Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bersaing Ketat, Hanya 7 Peserta dari Jakarta Lolos Audisi KDI

img_title
Ajang KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Audisi KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2019 di kota Jakarta memasuki hari terakhir. Setelah sukses pada hari pertama kemarin dan di kota sebelumnya seperti Makassar dan Medan, kini saat nya peserta asal Jakarta menunjukkan kemampuan bernyanyi dalam audisi KDI 2019. Para peserta audisi di hari terakhir ini sangat antusias dan rela mengantri dari pagi hingga malam hari di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta demi menjadi bintang KDI selanjutnya.

Dari dua hari kemarin, sudah tercatat 1784 peserta yang telah mengikuti audisi KDI di Jakarta, “Secara kualitas untuk tahun ini luar biasa, jadi para juri cukup kewalahan dan bingung untuk memilih yang terbaik. Meskipun secara kualitas bervariasi, mereka punya karakter yang bermacam macam pastinya kami memilih paket lengkap dari si peserta” ungkap Gerryndra Danurwindo, selaku Eksekutif Produser MNCTV.
 
Hal ini pula yang dibenarkan Wulan Alora saat menjadi juri audisi KDI 2019. "Kita menilai dan mencari sebuah paket lengkap dari peserta audisi ini. Harapan nya bisa memberikan yg terbaik untuk industri dangdut Indonesia”.
 
Tak hanya peserta dari Jakarta, Aldi Wahyudi asal Kalimantan Barat mengikuti audisi KDI 2019 di Jakarta dengan harapan bisa menjadi the next bintang KDI 2019. “Saya sangat menyukai musik dangdut, saya rela menabung demi pergi ke Jakarta untuk mengikuti audisi ini. harapan nya saya bisa menjadi salah satu calon bintang KDI di tahun ini”.


 
Pada hari ini peserta melewati 3 proses audisi, yaitu penjurian pra audisi (jupra) penjurian audisi (jupri) dan penjurian final (jurnal) yang dinilai oleh para jebolan KDI seperti Mahesya KDI, Aan KDI, Wulan KDI serta pihak MNCTV.
 
Dari ribuan peserta yang telah antusias mengikuti audisi KDI 2019 ini, terdapat 14 peserta yang lolos pada audisi Makassar, 8 peserta dari Medan, dan 7 peserta dari audisi Jakarta. Bakat-bakat terpendam dari para peserta audisi di kota-kota tersebut akan diasah dan dikembangkan dalam KDI 2019 yang akan tayang perdana ‪pada 22 Juli‬ nanti hanya di MNCTV, Selalu di Hati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit