Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Agama yang Dianut Jihan Audy

img_title
Jihan Audy

JagoDangdut – Sebagai seorang muslimah, Jihan Audy mengunggah foto berhijabnya di laman Instagram pribadinya. Jihan Audy nampak anggun dan memesona. Banyak netizen yang memujinya.

Jihan Audy disorot karena kecantikannya memakai hijab. Beberapa waktu lalu Jihan Audy juga sempat memakai hijab.

Baca Juga: Beda Banget, Foto KTP Jihan Audy Bikin Gagal Fokus hingga Jadi Sorotan

Postingan Jihan Audy

Jihan Audy menulis caption soal menjemput rezeki di laman Instagramnya. Dia jadi sorotan warganet.

Assalamu'alaikum,,
Dedek dah siap nih bg? jemputnya di rumah yaa jangan didepan gang?.Bismillah,,jemput rezeki dipagi hari moga berkah aamiin." tulis Jihan.

Tiara Amora mengomentari postingan Jihan Audy. Dia disorot warganet. Aminnnn rezeqi ngalir trua ya bby❤️ @jihanaudy123_real," tulis Tiara Amora.

aminnnn ya ALLAH smoga rejekinya nular ke smua seniman hiburan ya syg...bisa loss job2an lagi," tulis nasha.

Waalaikumsalam cantikk jemput sampai depan kamar juga gpp kok???? @jihanaudy123_real," tulis jylokendal.

Jihan Audy Dipuji

Sebelumnya Jihan Audy jadi sorotan. Konser live streaming kangen joget telah dimulai pada malam minggu 19 Desember 2020. Konser ini dimulai dengan sangat meriah, acara ini dibuka oleh penyanyi dangdut cantik Jihan Audi.

Jihan Audy tampil membuka acara fenomenal kali ini, ia tampak cantik dalam balutan gaun warna silver. Ia juga dalam polesan make up dan rambut diikat serta poni yang diblow kedepan.

Makin syahdu, Jihan membawakan lagu hitz milik Melinda yang bertajuk Cinta Satu Malam. Tak hanya bernyanyi dengan suara merdunya, Jihan pun tampil seksi dengan goyangannya bikin penonton berjoget.

Konser dangdut virtual bertajuk Kangen Joget yang dipersembahkan oleh PT. Digi Bintang Sinergi (DBS Entertainment). Virtual live concert dangdut yang digelar Sabtu, 19 November 2020 pukul 19.00 WIB ini bisa Kamu nikmati melalui live streaming di website jagodangdut.com dan VIVA.co.id.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit