Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Cita Citata Didiagnosa Mengidap Autoimun, Begini Keadaannya!

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Kabar buruk tengah menerpa penyanyi dangdut Cita Citata, pasalnya ia baru saja mengumumkan bahwa dirinya didiagnosa mengidap penyakit yang mirip dengan penyakit Ashanty, ialah autoimun sejak setahun lalu. Hal ini pun tentu membuat kerabat dan penggemarnya kaget, pasalnya Cita selalu tampil energik dan ceria.

Baca Juga : Unggah Foto Nikah Bareng Fero Walandouw, Cita-Cita: Alhamdulillah Sah!

Cita Citata Sampai Berobat ke Singapur dan Malaysia  marena Autoimun

img_title
Cita Citata
Foto :
  • Cita Citata Instagram

Pelantun tembang Goyang Dumang ini memang mengidap penyakit tersebut sejak tahun lalu. Hal ini membuat dirinya menjalani berbagai macam pengobatan sampai berobat hingga ke luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.

"Kemarin sempat ada diagnosis autoimun. Lagi terapi juga kemarin setahun ini sambil terapi akupuntur segala macem. Udah pernah berobat ke Singapura ke Malaysia dan ngomongnya itu alergi dan pas cek darah putih terlalu banyak ternyata," ujar Cita Citata di Jagakarsa, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Sebenernya itu udah lama kata dokter aku terlalu banyak minum vitamin. Jadi vitamin sama suntik itu mengakibatkan sel darah putih terlalu banyak dan nggak bagus malah terlalu bahaya," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit