Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

11 Tahun Menjanda Diselingkuhi & Disiksa, Begini Nasib Cici Paramida!

img_title
Cici faramida
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut senior, Cici Paramida. Namanya sempat melambung sebagai selebriti papan atas Tanah Air, bahkan ia juga meraih banyak prestasi di industri musik dangdut. Tak semulus kariernya, Cici malah bernasib malang. Ya, dulu pernikahannya Akhmad Suhaebi pada tahun 2009 tak berlangsung lama.

Baca Juga : Ungkapan Mengejutkan Siti KDI Setelah 10 Tahun Menetap di Turki

Lama Menghilang Begini Kabar Terbaru Cici Paramida

img_title
Cici Faramida
Foto :
  • Instagram @cici_faramida
 

Pemilik nama asli Hamida Idham ini mengawali kariernya sejak tahun 90an. Sayangnya kini Cici sudah jarang muncul ke layar kaca. Bahkan hingga saat ini Cici masih belum menikah lagi. Hingga saat ini Cici tengah menyandang status janda selama 11 tahun. Pernikahan Cici dan Akhmad pun hanya bertahan 21 hari sampai akhirnya keduanya bercerai.

Pelantun tembang RT 5/RW 3 ini membongkar alasan dirinya berpisah, ya ternyata, Cici memilih berpisah setelah memergoki sang suami main gila dengan wanita lain. Bahkan saat Cici memergoki sang suami dengan selingkuhannya didalam mobil, Cici malah ditabrak suaminya.

Sayangnya hingga saat ini kakak dari Siti KDI ini pun belum menikah lagi, bahkan kini Cici tengah menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan seperti membuat kue. Cici juga mengaku santai dalam mencari pendamping hidup.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit