Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pantas Banyak Pria Naksir, Kecantikan Ayu Ting Ting Diwarisi Nenek

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, namanya bahkan bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Termasuk hubungan asmaranya, seperti diketahui banyak pria yang jatuh hati kepadanya seperti Didi Riyadi, Robby Purba, Shaheer Seikh, hingga Ivan Gunawan.

Baca Juga : Ngamuk Disebut Pernah Ciuman sama Igun, Ayu Ting Ting: Ih Bencong Halu

Kecantikan Ayu Ting Ting Ternyata Diwarisi oleh Sang Nenek

img_title
Nenek dan Ibunda Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/qymbe64

Tak heran jika banyak pria yang jatuh hati kepadanya, ihu dari Bilqis Khumairah Razak ini memang memiliki paras yang cantik dan badan yang seksi. Kecantikan Ayu rupanya diwarisi oleh sang ibu, Umi Kalsum yang cantik rupawan. Bahkan sang nenek bernama Yuli juga memiliki wajah yang cantik dan awet muda. Sayangnya kecantikan sang nenek jarang disorot oleh media.

 

Pelantun tembang Alamat Palsu ini juga kerap membagikan potret kebersamaannya dengan sang nenek. Termasuk sang nenek juga sering mengunggah kebersamaanya dengan Ayu Ting Ting. Seperti belum lama ini nenek Ayu pun mengunggah foto bersama Ayu dan sang kakek di Instagramnya. Meski usianya tak lagi muda, Yuli terlihat awet muda dengan riasan yang terlihat soft.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit