Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dicibir Baju Terbuka Saat Lebaran, Iis Dahlia Beri Pembelaan Ini

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Iis Dahlia tengah ramai diperbincangkan publik. Bahkan ibunda dari Devano ini juga banjir cibiran dari netizen karena outfit lebarannya kemarin dianggap tak sopan karena dianggap terlalu terbuka. Mengejutkannya, Iis Dahlia malah membalas nyinyiran netizen dan memuji badannya. “Siiriiik aje lo ma baju gue dan badan gue yang manjhaaa ini,” kata Iis Dahlia.

Baca Juga : Dicap Ratu Nyinyir! Iis Dahlia Komentari Gaya Pacaran Devano dan Naura

Iis Dahlia Beri Alasan Mengapa Dirinya Memakai Baju yang Terbuka

img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • Iis Dahlia Instagram

Dengan memuji badannya itu, pelantun tembang Payung Hitam ini ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya memakai baju terbuka model sabrina. Hal ini diungkapkan oleh Iis ditayangan talkshow yang dibawakannya.

"Kayak yang aku bilang tadi, kita punya keluarga kan. Hari pertama seragam bajunya ini, lebaran kedua seragam bajunya ini, ini lebaran ketiga. Dan kami kan nggak pergi ke mana-mana di rumah," ujar Iis Dahlia.

Tak hanya itu, istri dari Satrio Dewandono ini mengaku dirinya tak memiliki rencana jika akan membuat video TikTok sekeluarga. Hal ini membuat Iis tak menyiapkan baju khusus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit