Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Tak Menyangka Agama yang Dianut Siti Badriah dan Suami

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Siti Badriah nampak kompak dengan sang suami Krisjiana Baharudin saat merayakan Lebaran. Siti Badriah nampak cantik dan memesona mengenakan baju muslimah.

Banyak netizen memujinya. Selamat lebaran semuanyaaaaaa," tulis Sibad.
mohon maaf lahir batin ya adek adekkuh ??," tulis Lucinta Luna.

Baca Juga:
Begini Jadinya Wajah Siti Badriah Pakai Filter, Hasilnya Diluar Dugaan

Agama Siti Badriah

Nama pedangdut Siti Badriah jadi sorotan lantaran foto di dalam bath up-nya. Meski demikian Siti Badriah beberapa waktu lalu sempat memajang foto religinya, foto umrah bersama sang suami, Krisjiana saat di Tanah Suci. Siti Badriah nampak cantik dengan pakaian gamis.

Sibad pernah menjalani umrah di bulan Februari 2020. Dia nampak cantik dan memesona, meski mengenakan pakaian serba tertutup.

Siti Badriah Angkat Bicara

Saat itu dia mengirim tulisan penting kepada netizen. Bahwa yang dia lakukan saat menjalankan umrah bukan riya.

"BIASAKAN BACA CAPTION?!!!!! Heiii gesss sedikit cerita nih Buat tmn2 yang udah lama ngikutin IG gue mungkin inget gue pernah update “nanti aku kesini sama dia (kalo gak salah) dan pada saat itu gue lagi jomblo banget terngenessss ngeness haha,, tapi alhamdullilah Allah swt kabulin doa skrg gue balik lagi kesini sama mantan pacar alias (suami) yeaaaayyy alhamdullilah bersyukur banget kesini ttp bisa sama emak bapa, dan di tambah suami ?? semoga kita mendapat berkahnya Amiiiinnnnnnn",btw moonmaap sebelum ada yang komen “ibadah cukup allah yang tau,gak usah di pamerin” Nahhh gue jelasin dulu, disini bukan gue ria yeee tapi cuma berbagi kebahagiaan sama kalian polower polower yang berbahagia lopyuuuu," tulis Sibad.


Diberitakan sebelumnya, Siti Badriah dan Krisjiana, terlihat sedang asyik menikmati liburan di pulau Bali. Mereka berdua turut berbagi kebahagian lewat foto dan video yang diunggah lewat Instagram.

Wanita cantik yang biasa disapa Sibad itu ternyata bersama sang suami tengah merayakan hari pernikahan mereka. Seperti yang kita ketahui, Sibad dan Krisjiana resmi menikah pada akhir bulan Juli 2019 lalu.

Foto-foto mereka berdua patut diacungi jempol sebagai salah satu pasangan pedangdut paling romantis. Bahkan banyak netizen yang memuji penampilan mereka berdua.

Beberapa waktu lalu Sibad tampak tengah asyik berduaan di sebuah bathtub. Aksi romantis mereka pun mendapat pujian, tak hanya itu banyak juga netizen yang mendoakan mereka untuk segera memiliki anak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit