Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Profil Raffi Zimah, Anak Rita Sugiarto yang Tertangkap Narkoba

img_title
Aksi Rita Sugiarto di KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut senior Rita Sugiarto kembali membuat geger publik. Pasalnya, baru saja buah hatinya yang bernama Raffi Zimah diringkus pihak kepolisian di sehuah hotel di Jakarta Timur pada Senin, 17 Mei 2021 terjerat kasus narkoba. Raffi diamankan bersama barang bukti narkotika jenis sabu yang telah dipakai.

Baca Juga : Innalillahi, Kabar Buruk Menimpa Artis Lawas Rita Sugiarto

Anak Rita Sugiarto Tertangkap Polisi Karena Pakai Narkoba 

img_title
Rita Sugiarto
Foto :
  • -

Kabar ditangkapnya anak pelantun tembang Oleh-Oleh ini membuat penasaran publik. Inisial RZ yang disebut Raffi Zimah ini merupakan anak kedua dari biduan Rita Sugiarto dengan Zacky Zimah. Raffi pun memiliki kakak bernama Jerry Zimah, sayangnya Jerry meninggal dunia pada beberapa waktu lalu.

Raffi Zimah juga memiliki darah seni yang diturunkan dari sang ibu yang merupakan penyanyi dangdut. Seperti diketahui, Raffi juga jago bermain alat musik seperti piano. Bahkan Raffi juga memiliki suara merdu seperti Rita Sugiarto. Sebelum sang ayah, Jacky Zimah sebelum meninggal, Raffi mendapat pesan untuk melanjutkan perjuangan sang ayah untuk melanjutkan karier di musik dangdut.

Terbaru Raffi pun ditanggap atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu, saat ini Raffi tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit