Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama yang Dianut Assyifa, Adik Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Pedangdut Ayu Ting Ting mengunggah foto dengan adik yakni Assyifa dan saudaranya di laman Instagramnya. Dia jadi sorotan netizen. Ayu Ting Ting dan Assyifa nampak cantik dengan memakai hijab.

Sisters and bilqis ," tulis Ayu Ting Ting. Sahabatnya ada yang turut berkomentar. Minal aidzin walfaidzin geulis .. mohon maaf lahir batin yahhh ... sehat2 semuaa sekeluarga ya yu," tulis Imeymey.

Menjelang berakhirnya Bulan Suci Ramadhan, dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati ijinkan Kami sekeluarga menyampaikan *"Selamat Hari Raya Idul Fitri,"tulis danihendarman.

Baca Juga: Baju Lebaran Iis Dahlia, hingga Fans Suruhan Ayu Ting Ting Bikin Geger

Assyifa dan Kekasihnya

Diberitakan JagoDangdut, beberapa bulan lalu, Adik kandung Ayu Ting Ting, Assyifa mengunggah foto bersama sang kekasih, Nanda Fachrizal. Fotonya diunggah Assyifa di laman Instagramnya. Assyifa membongkar kesamaan dirinya dengan Nanda.

Saat itu Assyifa mengajak sang kekasih, Nanda liburan bareng. Hal baru diungkap Assyifa.

Assyifa menulisnya di laman Instagram tentang sosok kekasihnya, Nanda Fachrizal. Bagi Assyifa, dirinya dan sang kekasih memiliki hobi dan kesukaan yang sama.

Kita pencinta sendal jepit," tulis Assyifa.

Pada postingan lainnya pun Assyifa curhat di laman Instagram. Dia pun santai dengan omongan netizen.

Kabar Nanda Fachrizal

Ayu Ting Ting kembali menjalani harinya tanpa kekasih. Jelang pernikahan, Ayu memang memutuskan untuk tidak lanjut dengan Adit Jayusman.

Beruntung, Ayu memiliki keluarga yang kompak serta anak semata wayangnya dari Enji. Ketika mengungkap masih ingin memiliki ayah, Bilqis sebut Nanda Fachrizal, kekasih Syifa, adik Ayu.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting kerap kali menyampaikan bagaimana Bilqis Khumairah Razak meminta ayah padanya.

Sampai pada akhir tahun 2020, Ayu begitu bahagia dipertemukan dengan sosok Adit Jayusman. Hubungan yang baru dijalani beberapa bulan itu langsung mengarah ke pernikahan.

Memasuki bulan Februari 2021, Ayu justru putuskan untuk batal nikah. Padahal, Ia dan Adit direncanakan menikah pada, 20 Februari 2021.

Hingga kini, Ayu enggan beberkan alasan Ia mengambil keputusan tersebut. Namun yang pasti, bukan karena sikap Adit ke anak Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit