Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Video Cita Citata Saat Berendam

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Pedangdut Cita Citata mengunggah video singkatnya di laman Instagram pribadinya. Saat itu, Cita Citata tengah asik berenang. Dia nampak menikmati berendam di kolam renang.

jangan lupa olahraga," tulis Cita Citata. Cita Citata jadi sorotan. Pelantun Goyang Dumang dikomentari banyak penggemarnya.

Baca Juga: Potret Berlebaran Ala Cita Citata

Lebaran Ala Cita Citata

Pedangdut Cita Citata mengunggah foto berlebaran bersama keluarga tercinta di laman Instagramnya. Dia jadi sorotan netizen. Nampak kebahagiaan dari raut wajah penyanyi berdarah Sunda ini.

Penyanyi lagu Goyang Dumang itu tuai pujian. Banyak netizen yang mengomentari di laman Instagram Cita Citata.

Cita Citata curhat jika dirinya harus swab test dahulu sebelum bisa berkumpul dengan keluarga tercinta. Dia menulisnya di Instagram.

Masyaallah Alhmdulillah tahun ini masih bisa berkumpul walaupun kalau udah ngumpul sagala di omongkeun ?
Yang belum bisa berkumpul, tetap semangat ❤️?
Kemarin aku tetep menjaga prokes, sebelum berangkat memperiapkan surat swab Dll.
Semoga tahun depan kita semua bisa kembali normal.Amin," tulis Cita.

Cita Citata Pajang Foto Cantik

Cita Citata mengunggah foto cantiknya di laman Instagramnya. Dia dipuji banyak netizen sampai 18 ribu lebih.

Habis perawatan kayak nya nih??? cantik bgt jodoh nya org,semoga jodoh sama Indra Brugman ya sampe pernikahan," tulis Achient.

jgn kluar rumah ta hai,bahaya covid 19 ya.betul @cita_citata hai,makan apadanya dulu ya," tulis midimateng. Looking gorgeous ?," tulis suresh.


Soal Poligami

Nama Cita Citata beberapa waktu lalu sempat jadi trending di media sosial. Saat itu biduan cantik asal Bandung tersebut dipanggil oleh KPK terkait kasus suap bansos Corona.

Dan kali ini Cita Citata kembali bicara tentang kejadian tersebut sekaligus bertanya kepada seorang ustaz bernama Alfie tentang uang hasil dari korupsi.

"Aku diundang nyanyi, lalu ternyata uangnya itu uang korupsi dan itu dari dana bansos. Menurut pak ustaz sendiri dari kacamata pak ustaz nih boleh enggak kita nerima gaji tapi dari hasil koruptor? Tapi nih awalnya kita enggak tau nih sebenarnya uang ini dari apa sih?" tanya Cita Citata seperti dikutip JagoDangdut lewat channel YouTube Riweuh Paciweuh.

"Gini yang pertama kita enggak tau kan, dalam Al Quran dijelaskan 'apakah sama orang yang mengetahui dan tidak mengetahui? Beda'. Dan Cita Citata kan dipanggil untuk nyanyi, menghibur, akadnya adalah kerja ya kan. Bukan untuk ya udah saya terima bukan dana hibah. Yang artinya ada akad disitu kerja, ya sudah tidak masalah ada akad disitu kerja dan kita dibayar. Masalah uangnya dari mana selama kita enggak tau, enggak masalah," jawab Ustaz Alfie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit