Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lolos Audisi Online KDI 2019, 7 Peserta ini Bersaing di Jakarta!

img_title

JagoDangdut – Ajang pencarian bakat dangdut, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 akan segera tutup tahap audisi. Setelah menyaring para calon bintang dari luar kota, Jakarta menjadi kota terakhir. Jangan khawatir, audisi akan berlangsung selama 2 hari, yaitu 6-7 Juli 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, dan ivan Gunawan siap berikan penilaian yang tepat untuk menghasilkan bintang dangdut pilihan. Eits, rupanya ada peserta audisi yang merupakan pemenang dari audisi online loh. Yup, audisi online KDI 2019 dibuka pada 14 Juni - 30 Juni 2019. Mereka cukup unggah video sedang bernyanyi ke metube, tanpa harus mengantri di lokasi audisi loh.

Dari sekian banyak yang mengikuti audisi online tersebut, sudah ada 7 orang yang dinyatakan sebagai pemenang. Hal itu diketahui dari instagram, @kdiofficial.

“Selamat!! Ini dia ketujuh orang pemenang audisi online @metubeid yang siap melaju Big audition Jakarta! Bersiaplah! Karena Tim MNCTV akan menghubungi kamu dan mengajakmu bertemu dengan juri Artis,” tulis pemegang akun tersebut.

Berikut ini adalah nama para pemenang audisi online KDI 2019.

1.       Rio Saputra

2.       Arip Riadi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit