Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Denada Perlihatkan Kondisi Shakira

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Lewat akun Instagramnya, Denada Tambunan mengunggah foto bersama putri tercinta, Shakira. Dia nampak bahagia dengan sang putri. Fotonya disukai ribuan netizen.

Denada dan Shakira sama-sama kompak memakai baju putih. Dia pun tuai sorotan.

Baca Juga:
Kabar Mengagetkan Datang dari Shakira Denada

Denada Posting foto

Denada mengunggah foto dan caption Selamat Idul Fitri. Dia jadi sorotan.
Selamat Hari Raya Idul Fitri dari kami berdua," tulis Denada.

Sang nenek, penggemar sampai netizen berkomentar. Mereka ikut mengucapkan maaf  lahir bathin.

Mohon maaf lahir batin mb dena ?," tulis sugianto. Horeeeeee....Aisha sdh kelihatan bibir dan dagu nyaaaa....,"tulis netizen lainnya. Mama sedih dan kangen kalian berdua....Lebaran hanya berdua saja ya mbak....," tulis emilia contesa sang nenek.

Kabar shakira

Putri Denada, Shakira atau yang akrab disapa Aisha masih menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura. Syakira sempat menyapa penggemarnya lewat foto yang diunggah di Instagram.

Beberapa sahabat Denada, beberapa pedangdut mendoakan Shakira. Lucuuuu smuaa nyaa," tulis Lucky_resha. Kiyuuuuuuuttttt Semuaaaaa," tulis Fitri Carlina.

Denada selalu sabar dan merawat  putri semata wayangnya Shakira Aurum divonis mengidap leukemia atau kanker darah sejak pertengahan tahun 2018 lalu.

Sebelumnya diberitakan di VIVA, Denada saat ini masih berada di Singapura untuk mendampingi putrinya, Aisha yang menjalani pengobatan leukimia. Saat berada di Singapura, Denada mengaku bahwa dirinya sempat hampir kehabisan uang. Hal ini tidak pernah ia ceritakan kepada siapapun karena tidak mau buat orang lain khawatir.

“Kalau aku boleh jujur di sini. Sebenarnya aku enggak pernah share sama siapaun even mamaku. Aku enggak pernah cerita karena aku enggak mau dia worry,” kata Denada dikutip VIVA dari kanal YouTube, DENADA OFFICIAL.

Denada pernah benar tidak memegang uang yang layak untuk hidup di negara tersebut. Denada mengungkapkan bahwa saldo uang di ATM-nya sempat tersisa hanya Rp200 ribu.

“Aku pernah sampai saldo tabunganku itu di ATM ku itu 200 ribu, tapi aku tinggal di Singapura. Bisa bayangin enggak?,” kata Denada.

Denada merasa tidak bisa berbuat banyak karena sedang berada di Singapura. Jika berada di Indonedia, penyanyi kelahiran Jakarta 19 Desember 1978 itu mengatakan bahwa dirinya mungkin saja masih bisa bekerja untuk mencari uang atau menggadaikan barang-barang miliknya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit