Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kepergok Saling Bukber, Nissa & Ayus Sabyan Mulai Go Publik?

img_title
Ayus Nissa Sabyan
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini personel grup musik gambus Sabyan, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan. Nissa sempat dituding sebagai perusak rumah tangga Ayus dan Ririe Fairuz. Hal ini membuat Ririe pun menggugat cerai Ayus. Kabarnya Nissa telah menikah siri dengan Ayus. Namun hingga saat ini keduanya belum memberikan klarifikasinya.

Baca Juga : Saling Ketemu, Iis Dahlia Beri Sindiran Mantap ke Ayus & Nissa Sabyan

Ayus dan Nissa Sabyan Bukber di Rumah Iis Dahlia

img_title
Rumah Iis Dahlia
Foto :
  • -

Terbaru Nissa Sabyan dan Ayus kembali muncul di layar kaca, mereka tampak manggung bersama. Setelah lama menghilang rupanya kini Ayus dan Nissa sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kebersamaanya, seperti baru-baru ini keduany kepergok sedang buka bersama dengan Iis Dahlia dan Ustaz Zacky Mirza. Kebersamaanya diunggah dalam Instagram Ustaz Zacky.

"Alhamdulilah bisa silaturahim lagi. BUKBER bareng @chintatanjung @nissa_sabyan @isdadahlia & suami, Bang Bro Ayus Sabyan," tulis Ustaz Zacky.

Unggahan Ustaz Zasky pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan hadirnya Nissa dan Ayus tanpa kehadiran personel Sabyan yang lain. Bahkan banyak yang memberikan bully-an terhadap Nissa dan Ayus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit