Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyesek! Begini Kondisi Terakhir Joanna Pasca Ditinggal Raditya Oloan

img_title
Joanna Raditya
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini kabar duka tengah dirasakan oleh aktris cantik Joanna Alexandra. Pasalnya ia harus menelan pil pahit kehidupan untuk ditinggal pergi oleh sang suami, Raditya Oloan untuk selama-lamanya pada Kamis, 6 Mei 2021. Raditya menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 18.13 WIB di ruang ICU RS Persahabatan, Rawamangun Jakarta Timur.

Baca Juga : Nyesek! Nana Mirdad Kenang Janjian Terakhir dengan Raditya Oloan

Kabar Terbaru Joanna Alexandra Usai Ditinggal Pergi Suaminya Untuk Selamanya 

img_title
Raditya Joanna
Foto :
  • -

Baru-baru ini kakak dari Raditya Oloan, Andru mengungkap kondisi terbaru adik iparnya pasca ditinggalkan sang suami untuk selama-lamanya. Andru pun mengatakan jika Joanna cukup kuat menerima kepergian sang suami meski kembali menangis saat melihat jenazah Raditya. Memang tak ada yang menyangka melihat Joanna kehilangan Radit melihat usia mereka yang masih amat muda.

"Mungkin karena Radit banyak temen jadi mereka yang membuat Joanna dan anak-anak tidak kesepian mungkin terpukul tapi dengan support system ini membuat Joanna dan anak-anak cukup bisa menerima," ujar Andru di tayangan gosip.

"(Joanna) cukup kuat tapi pas liat Radit dia nangis, sebagai istri pasti banyak yang dipikirin. Umurnya masih muda jadi mungkin rasanya masih pengen lebih lama lagi," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit