Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Rumah Tangga Ustadz Solmed

img_title
Ustaz Solmed dan April Jasmine

JagoDangdut – Nama ustadz Solmed tengah jadi perbincangan warganet. Dia dikabarkan sempat meminjam uang. Ada Apa sebenarnya dengan rumah tangga Ustadz Solmed.

Ustadz Solmed dan istrinya, April Jasmine mengaku merasakan dampak Pandemi Covid-19. Ekonominya mengalami masalah berat. Bagaimana penuturannya selengkapnya di halaman berikutnya.

Baca Juga: Geger Pernyataan Istri Ustaz Solmed di Instagram Angel Lelga

Penuturan April Jasmine

April Jasmine mengungkap fakta yang terjadi tentang ekonomi keluarganya bersama dengan Ustadz Solmed. Dia jadi sorotan warganet yang menyaksikan tayangan YouTube Indosiar tersebut.

"Saat itu mungkin dalam sepuluh tahun berumah tangga, itu hal yang kita harus pegangan erat banget bareng-bareng. Terus yah kesulitan finansial itu pertama kali selama sepuluh tahun," kata April Jasmine menangis di akun YouTube Indosiar.

Begini komentar netizen di jejaring sosial YouTube.
Yang menderita itu kalau uang habis dan tak punya harta yg bisa dijual.
Kalau uang ga punya, tapi aset banyak ya  tinggal jual aja, duit banyak lagi," tulis akun i'm people.
Semoga saya juga ada yg bantu mengatasi masalah seperti ustadz sholmed...aamiin ya rabbal' aalamiin," tulis armin yeager.


Yaelah utang sama istri sendiri mah biasa aja..suami susah kl istri punya tabungan y ga apa di pakai.toh suami lg banyak uang istri jg nikmati..biasa aja berbagi suka duka dlm rmh tangga..lebay amat seh menurut gw..msh banyak yg susah krn pandemi ga ad masuk tv wkwkwk..bahkan ada yg ga bisa mkn,untung ada bansos org2 miskin jd msh bisa bertahan.heran gw sama acara tv cerita begini aja di besar2 kan ," tulis akun dian maya sari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit