Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Elly Sugigi Disebut Mirip Siti Nurhaliza

img_title
Elly Sugigi

JagoDangdut – Nama artis dan komedian Elly Sugigi jadi sorotan netizen. Lantaran mengunggah foto terbarunya di Instagram, Elly Sugigi disebut mirip Siti Nurhaliza.

Sebelumnya, Elly Sugigi menulisnya di Instagram lewat captionnya.
“Kak Siti Nurhaliza?” kata pemilik akun @ariandsaputra.

Walaupun wajah ku biasa2 aja tapi kasta ku lebih tinggi dari wanita cantik tapi bukan kasta derajat atau harta tapi harga diri ku yang lebih tinggi aku hidup susah senang uda aku jalankan dengan modal iman yang aku punya," tulis Elly Sugigi.

Baca Juga: Astagfirullah, Elly Sugigi Buka Hijab Aura Gaib Dikarantina 40 Hari

Komentar netizen Melihat Postingan Elly Sugigi

Banyak netizen mengomentari postingan Elly Sugigi. Ada yang kaget dengan postingan Elly.

SekarNg cuantik jauh dri dulu 99 % cantik pangkling aku kak ely," tulis muskholik. Mami Kesayangan ?? papi Kesayangan lagi menunggu tuhh ... cuss buruan pulang," tulis ellyhersyah.

Masyallah emppookk mau bilang aku sebagai orang medan.cantik x la empokkk," tulis putri. Masya allah.. cantikkkk mpoo.. auranya positif" tulis Winda_indra

Cantikk mpok @ellysugigi_real_ ❤️❤️❤️❤️ sehat2 iya mpokk, aku pengen di sapa,, Salam dari aku Mia di kalimantan timur," tulis mia.

Elly Sugigi Bikin Heboh


Sebelumnya, Artis Elly Sugigi mengunggah video singkatnya di laman Instagram. Saat itu dia membuka hijabnya. Dia pun jadi sorotan.
Ads by

Banyak yang mempertanyakan soal kenapa Elly Sugigi membuka hijabnya. Elly tak mau ambil pusing.

PERMISIIIII...
Ratu menggigit mau lewat
Aura kharisma karantina 14 hari di miss grand indonesia..
Ini aura gaib dikarantina 40 hari," tulis Elly Sugigi.

Netizen pun angkat bicara. Mereka mengomentari soal postingan Elly Sugigi tersebut.

Komedian Elly Sugigi kini tampil berbeda. Dia kini berhijab dengan penampilan bentuk gigi yang berbeda.  Elly Sugigi yang kini tampil lebih cantik dan menawan setelah melalui proses panjang merapikan bentuk giginya

Elly Suhari atau yang dikenal dengan Ely Sugigi adalah pelawak dan aktris berkebangsaan Indonesia yang dikenal karena perannya sebagai Kiyem di Anugerah Cinta, Sumi di Berkah Cinta dan Janet di Jodoh Wasiat Bapak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit