Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Lucinta Ngaku Hamil, Dokter Bongkar: Hati-hati, Mungkin Kanker!

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut - Bukan Lucinta Luna namanya jika membuat onar dan hal kontroversi. Seperti baru-baru ini pelantun tembang Bobo Dimana ini kembali menghebohkan publik, Lucinta mengaku kini sedang hamil anak kekasih bulenya. Kabar kehamilan Lucinta ini diunggah dalam akun Instagramnya.

Baca Juga : Lucinta Luna Ngaku Positif Hamil, Komentar Ivan Gunawan Disorot

Dokter Turut Berikan Komentar Tentang Kehamilan Lucinta Luna

img_title
Lucinta
Foto :
  • -

Baru-baru ini ada seorang dokter yang turut menanggapi kehamilan wanita transgender ini. Dokter tersebut mengomentari tentang hasil test pack positif yang dialami Lucinta. Hal ini terlihat dari unggahan Dokter Arifandi Sanjaya di TikTok, hasil positif test pack bisa dialami oleh siapa saja baik itu perempuan, laki-laki maupun transgender. 

Dokter Arifandi ini juga dikenal sebagai Badass Doctor ini mulanya memberikan ucapan kepada Lucinta luna yang mengaku hamil karena test pack menunjukkan hasil positif. Sang dokter lantas menjelaskan soal hasil positif test pack yang bisa dialami seorang pria.

"Selamat buat Mbak Lucinta Luna atas kehamilannya. Sebenarnya test pack positif itu ada hubungannya dengan kenaikan hormon Beta-HCG, di mana hormon Beta-HCG juga bisa terbentuk pada pria di beberapa penyakit-penyakit tertentu, salah satunya adalah kanker testis," ujar dokter Arifandi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit