Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yan Vellia Dengar Suara Didi Kempot: Bangun Sahur Gak?

img_title
Didi Kempot dan Yan Vellia

JagoDangdut – Satu tahun kepergian almarhum Didi Kempot, Yan Vellia mengungkapkan sebuah cerita yang cukup mengejutkan.

Hal itu ia ungkapkan lewat akun Instagram pribadinya. Dalam postingan terbarunya itu Yan Vellia mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan makam almarhum Didi Kempot.

Baca juga: Merinding, Yan Vellia Posting Video Pesan Almarhum Didi Kempot

"Setahun lalu 4 Mei 2020, terakhir kali kau tertidur lelap disebelahku," tulis Yan dalam video tersebut yang diunggah akun @yanvellia_didikempotmanagement.

Tak hanya itu, Yan juga menceritakan satu hari sebelum meninggalnya almarhum. Tepat pada tanggal 4 Mei 2020, Yan mengatakan saat itu almarhum membangunkan sahur.

Dan pada hari ini 4 Mei 2021, Yan mengatakan kembali terngiang dengan suara tersebut. Meski begitu Yan mengatakan jika semua sudah kehendak Yang Maha Kuasa.

"4 Mei 2020 - 4 Mei 2021 .. JAM 3.30 ,,kau membangunkan kami , BANGUN ,,SAHUR GAK ? LIRIH SUARA ITU KEMBALI TERNGIANG DISEBELAH TELINGAKU ,SEHARI SEBELUM KAU PERGI .. TAK DAPAT DI CEGAH TAK DAPAT DI HINDARI ,ALLAH MEMINTAMU KEMBALI KEPANGKUANNYA ..AKU BISA APA ..MENANGIS ..MENGHIBA .YA ALLAH SECEPAT INI KAU MEMINTA KEMBALI..ALLAH MAHA BESAR .. KUTITIP RINDU KEPADA MU YA ALLAH," tulis Yan dalam caption video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit