Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Agama yang Dianut Pamela Safitri

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdut – Nama pedangdut Pamela Safitri atau eks personel Duo Serigala tersebut jadi sorotan banyak netizen. Beberapa waktu lalu, Pamela mengunggah foto dan doa yang dipanjatkannya di Instagram.

Sebagai seorang muslim, doanya disorot. Ya Allah panjangkanlah umur kami, sehatkanlah badan kami,terangkan hati kami , luaskanlah rezeky kami , Dekatkanlah dengan kebaikan jauhkanlah kami dari kejahatan , kabulkanlah semua kebutuhan kami amin amin ya Allah," tulis Pamela.

Baca Juga:
Potret Seksinya Pamela Safitri, Instagramnya 'Hidup Lagi'

Pamela Safitri Jadi Sorotan

Pedangdut dan model seksi Pamela Safitri jadi perhatian banyak netizen usai foto terbarunya geger di media sosial. Foto terbarunya yang disebut-sebut seksi itu jadi sorotan sebagai tanda kembalinya Instagram Pamela Safitri.

yeayyyy akhirnya comeback," tulis ms.floo. Waqww beautiful," tulis hary.

Diketahui, Pamela Safitri tak ragu kembali tampil seksi. Bahkan postingan terbarunya di Instagram menuai sorotan dan komentar warganet.


Nama Pamela Safitri kembali menjadi sorotan banyak netizen di media sosial. Beberapa foto Pamela Safitri diunggah beberapa waktu lalu dinilai sangat seksi dan menggoda.

Beberapa caption ditulis Pamela Safitri. Pamela Safitri pun santai dihujat netizen.

Kenapa si cowo suka banget main bola," tulis Pamela. Kenapa ya goyang itu enak?," tulis Pamela. DANCING WITH YOUR GHOST
Aku dah siap nih nyanyiin buat kamu," tulisnya lagi.

Seksinya Pamela Safitri

Sebelumnya, Pose seksi dan menggoda pedangdut Pamela Safitri selalu mengundang perhatian siapa saja yang melihatnya. Tak terkecuali pastinya netizen. Di laman Instagram Pamela, setiap dirinya memposting foto-foto seksinya selalu dikomentari oleh banyak netizen.

Salah satu posenya menggoda saat salah satu personel Duo Serigala ini memamerkan ketiak.

Pamela kerap pamer foto-foto seksinya. Tak hanya di atas panggung, lihat saja foto-fotonya di Instagram @pamelaaasafitriduoserigala, wanita yang juga personel grup Duo Serigala itu kerap kali tampil begitu seksi.

Dan yang terbaru Pamela tampil mengenakan celana super ketat yang warnanya sama dengan kulit, sehingga banyak orang yang mengira jika Pamela tidak mengenakan celana.

Tak hanya itu Pamela yang bermain aplikasi Tik Tok itu memamerkan goyang yang begitu aduhai. Terang saja unggahan Pamela tersebut langsung mendapat perhatian followers-nya

Netizen kerap berkomentar nakal di laman Instagramnya. Pamela tak mau ambil pusing. Pamela menanggapi santai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit