Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Wajah Tanpa Make Up Krisdayanti Bangun Tidur Jadi Sorotan

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan Diva penyanyi papan atas Tanah Air, Krisdayanti. Tak hanya memiliki karier cemerlang di industri hiburan, KD sapaanya juga melebarkan sayap ke dunia politik. Kini KD telah menjadi anggota DPR Malang Jawa Timur. Tak heran jika KD selalu tampil memukau dengan tataan riasan wajah dan rambut yang cukup cetar.

Baca Juga : Arsy Pertanyakan Anak Krisdayanti Tak Hadir di Pernikahan Aurel

Krisdayanti Tampil Wajah Polos Muka Bantal Jadi Sorotan 

img_title
Krisdayanti
Foto :
  • Krisdayanti Instagram
 

Baru-baru ini mantan istri Anang Hermansyah ini kembali menjadi sorotan, saat dirinya mengunggah foto di Insta Story Instagram miliknya. Disana ia berfoto selfie dengan sang putri, Amora Lemos. KD juga menunjukkan wajah polos tanpa make up, ia pun tampak sedikit pucat dan terlihat bangun tidur. KD pun santai berada di meja makan bersama dengan Amora.

Meski sedikit terlihat pucat, alis KD sudah disulam sehingga warna dan bentuknya terlihat lebih tegas. Namun Krisdayanti pun menambahkan stiker karakter kartun perempuan yang sedang memegang pipi. Stiker itu diletakkan di sudut kanan potret tersebut. Walaupun tanpa polesan makeup, ibu dari Aurel Hermansyah ini masih tampak cantik rupawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit