Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan dengan Iis Dahlia dan Mayangsari

img_title
Mayangsari

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari dua penyanyi kondang Tanah Air, Iis Dahlia dan Mayangsari. Kabarnya Iis Dahlia mendapat pertanyaan dari Mayangsari. Hal itu terkait insiden salah lirik.

"Gimana tuh harus klarifikasi yang sebenarnya," ucap Mayangsari ke Iis Dahlia. Simak soal pemberitaan soal insiden salah lirik, lagu Ramadhan Tiba.

Baca Juga:Juri Sensasional, Iis Dahlia Hina Peserta Hingga Judes

Insiden Salah Lirik Ramadhan Tiba

Sebelumnya di VIVA, Iis dengan percaya diri menyanyikan lirik Marhaban Tiba, Marhaban Tiba. Seharusnya Iis menyanyikan Ramadhan Tiba, Ramadhan Tiba.

Di acara yang sama pada keesokan harinya, Iis Dahlia memberikan klarifikasi.

Iis Dahlia menjelaskan, tidak ada persiapan untuk membawakan lagu tersebut. Ia diminta oleh tim kreatif beberapa saat sebelum tampil dan langsung menerimanya.

"Gak tau kan lu keriweuhan gue, kadang-kadang orang di luar sana enggak tau persiapan kita. Preparing kita di belakang panggung, kayak kemarin, apa tuh judulnya? Marhaban ya Ramadhan? gue mah nurut aja," kata Iis Dahlia.

Insiden salah lirik yang dibawakan Iis Dahlia lewat lagu Ramadhan Tiba jadi sorotan netizen. Tak ayal banyak netizen membully ibu dua anak ini.

Insiden Salah Lirik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit