Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Semua Dikagetkan dengan Kabar Rumah Tangga Raul Lemos-KD

img_title
Raul Krisdayanti
Sumber :

JagoDangdut – Nama pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos tak henti-hentinya disorot netizen soal urusan rumah tangga serta asmaranya. Netizen mengagumi akan cinta sejati mereka. KD sapaan akrab Krisdayanti pun merasa bahagia dengan Raul Lemos.

Sempat menjalani cinta jarak jauh. KD tetap bahagia. Selengkapnya di sini.

Baca Juga: Alasan Aurel Hermansyah Bikin KD Menangis

Soal KD dan Aurel

Sebuah video yang memperlihatkan Krisdayanti atau KD menangis viral di media sosial. Saat itu, KD memberi wejangan kepada Aurel Hermansyah di sebuah acara pengajian.

Dengan mata berkaca-kaca, KD memberi wejangan kepada Aurel Hermansyah. KD juga nampak jadi sorotan.

Pada acara pengajian, Krisdayanti tampak hadir mendampingi sang putri, Aurel Hermansyah. Aurel sempat meminta maaf kepada KD.


Aurelie Hermansyah atau akrab dikenal Aurel Hermansyah menggelar prosesi siraman dengan nuansa adat Jawa, Jumat, 19 Maret 2021. Acara disiarkan juga di salah satu stasiun televisi pukul 15.00 WIB.

Dalam rangkaian proses siraman tersebut, Aurel mengawali acaranya dengan melakukan sungkeman dengan Anang Hermansyah serta Ashanty. Dia berjalan ke arah panggung. Kemudian di melakukan siraman.

KD dan Raul Lemos

Sebelumnya, Diva pop dan politikus Krisdayanti beberapa waktu lalu rajin memposting foto-foto bahagianya dengan sang suami, Raul Lemos. Apalagi foto liburannya kerap dipajang KD bersama Raul Lemos saat di luar kota.

KD pun sempat memposting liburannya di Timor Leste, kampung halaman Raul Lemos. Kemesraan dan kebahagiaan keduanya pun bikin netizen iri.

Diberitakan sebelumnya di media online, Krisdayanti bersyukur karena dalam kondisi lockdown suaminya, Raul Lemos, masih bisa memberikan bantuan kepada masyarakat Timor Leste.

Beberapa bulan lalu, Nama Krisdayanti atau KD jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Tak ayal apapun yang diposting istri Raul Lemos ini dicari dan dikomentari banyak netizen.

Seperti sebuah caption atau tulisan di laman Instagramnya, KD seakan curhat. Ada Apa dengan KD?

Bersyukur untuk apa yang saya dapatkan, dan bukan apa yang hilang.
Bersyukur untuk orang-orang yang mencintai saya, bukan yang memusuhi.
Bersyukur untuk banyaknya hari di mana saya tersenyum, lebih dari menangis.
Bersyukur dalam segala keadaan.  ⁣UCAPAN SYUKUR MENGUBAH APA YANG KITA MILIKI MENJADI CUKUP," tulis KD.

Diketahui, bahagia menikah dengan Raul Lemos pada tahun 2011 silam, Krisdayanti secara blak-blakan menceritakan tentang awal mula jatuh cintanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit