Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Jadul 10 Tahun Lalu Zaskia Gotik Disebar Sahabat, Ini Tampilannya

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik, namanya pun dikenal sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini Zaskia diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 32, ulang tahunnya ini Zaskia pun dibanjiri ucapan dari suami, anak-anaknya, dan orang-orang terdekatnya, seperti sahabatnya.

Baca Juga : Bukan Imel Putri Lagi Wajah Zaskia Gotik Kini Disebut Mirip Asmirandah

Sahabat Zaskia Gotik Unggah Foto Jadul 10 Tahun Lalu, Imut Banget 

img_title
Asmirandah
Foto :
  • -

Baru-baru ini sahabat dari Zaskia Gotik tampak mengunggah foto jadulnya 10 tahun lalu. Dalam foto itu rupanya istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang ini tampak belum menjadi artis. Sang sahabat pun mengucapkan selamat ulang tahun pada 27 April 2021 kemarin. 

"Happy birthday kakakku sayang! Semua doa yang terbaik. Sehat selalu, bahagia dunia dan akhirat! Aamiin YRA," tulisnya di Insta Story Instagram.

Unggahan foto jadul sahabatnya itu pun langsung diunggah ulang oleh pelantun tembang Bang Jono ini. Zaskia pun membenarkan jika foto itu memang diambil pada 10 tahun lalu. Bahkan sang sahabat menyebut, dahulu Zaskia disebut mirip Asmirandah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit