Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wasiat Jacky Zimah Sebelum Meninggal Untuk Raffi Zimah

img_title
Kesedihan keluarga di pemakaman Zacky Zimah

JagoDangdut – Bukan hanya Rita Sugiarto, Anak dari buah pernikahannya dengan Jacky Zimah, Raffi Zimah juga merasa sangat terpukul atas kepergaian sang Ayah. Dirinya juga mengaku mempunyai firasat, jika Ayahandanya itu akan berpulang. 

Akan tetapi, Raffi tidak serta merta memikirkan hal tersebut. Ia berfikiran jika sang pencipta lebih sayang terhadap lelaki yang juga merupakan Pedangdut di era 80-an itu.

"Firasat pasti semua dikasih sama Allah cuma kita mikir ya enggak ke situ dulu. Kita kan mikir ya yang terbaik. Tapi memang ini pilihan Allah mungkin Allah lebih sayang ya semoga amal ibadahnya diterima," kata Raffi usai mengikuti prosesi pemakaman Ayahandanya. 

Pria berkaus hitam dan memakai kacamata itu menuturkan, jika cara mendidik Anak-anaknya, Jacky memang keras. Hal ini dilakukukan oleh pelantun lagu Semanis Kurma itu, agar kelak, buah hatinya siap menghadapi kerasnya Ibukota. 

"Didiknya benar-benar keras, untuk jadi baik. Papa the best buat anak-anaknya semua," tuturnya. 

Namun, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Jacky Zimah berwasiat agar Putra dari mantan Istrinya Rita Sugiarto, agar meneruskan karirnya sebagai penyanyi dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit