Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makin Mesra dan Serius, Devano & Naura Akan Nikah Muda?

img_title
Devano dan Naura
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa putra bungsu pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra kini tumbuh menjadi remaja yang tampan dan berbakat. Devano juga memacari putri sulung dari penyanyi Nola EB3, Naura Ayu. Hubungan Devano dan Naura pun tampak sangat mesra, meski berusia muda keduanya pun kompak dalam berbagai acara. Mereka bahkan kerap muncul dalam acara on air dan off air untuk tampil bersama.

Baca Juga :Bukan Bangga, Devano Malah Terbebani jadi Anak Artis Iis Dahlia

Orang Tua Naura dan Devano Beri Tanggapan Soal Hubungan sang Anak

img_title
Iis Dahlia dan kedua anaknya
Foto :
  • https://www.instagram.com/isdadahlia/?hl=en

Melihat kedekatan sang anak, ibunda Naura dan Devano pun mengaku sepenuhnya mendukung jika tujuan dari hubungan asmara Devano dan Naura. Nola pun mengatakan jika Naura dan Devani masih bisa diarahkan untuk menjalani hubungan asmara yang baik.

"Pokoknya segala sesuatu yang baik dan positif selalu didukung. Lagipula tujuan mereka juga baik kenapa nggak support. Anak-anaknya masih manis-manis dan masih mau dikasih tahu gimana. Dari orang tua maunya baik-baik aja juga," ujar Nola di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Disisi lain, Iis Dahlia juga memberi tanggapan untuk hubungan sang anak dengan Naura. Namun untuk kemungkinan untuk nikah muda, Iis menyebut jika kini Devano dan Naura masih disibukkan dengan kariernya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit