Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikejutkan Agama yang Dianut Nella Kharisma dan Suami

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Nama pasangan dangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa sempat mengejutkan publik usai menggelar pernikahan beberapa waktu lalu. Pernikahan mereka yang digelar disebuah gereja di Kediri, Jawa Timur.

Pernikahan mereka sontak bakal jadi sorotan pemberitaan dan perhatian netizen. Kebahagiaan terus diperlihatkan oleh Nella Kharisma dan Dory Harsa. Agama yang mereka anut pun disorot. Dory Harsa dikabarkan pindah agama usai menikahi Nella.

Baca Juga: Bikin Melongo, Agama Dory Harsa Usai Keluar Islam

Nella Kharisma Singgung Sahur

Diberitakan JagoDangdut sebelumnya, Nella Kharisma bagikan postingan baru di Instagram. Pajang foto dengan sang suami, Dory Harsa, Nella singgung sahur.


Sontak, netizen banjiri kolom komentar dan penasaran dengan agama yang sebenarnya dianut oleh Nella.

Selasa, 13 April 2021 Nella Kharisma bagikan foto lucu ke laman Instagramnya. Berpose dengan Dory Harsa, Nella seolah tengah persiapkan hidangan untuk sahur, dengan posisi penggorengan di atas gas.

"Nyicil masak untuk sahur. Bagaimana puasa pertamanya? Semoga selalu lancar ya!," tulis Nella.

Menyinggung sahur, Nella ditodong pertanyaan terkait agama yang dianut oleh netizen pada kolom komentar.

Sempat Diingatkan Salat Jumat

Dory Harsa dan Nella Kharisma kini tengah menjadi sorotan publik. Apalagi setelah keduanya resmi melangsungkan pernikahan disebuah gereja di Kediri Jawa Timur, pada 15 Agustus 2020 lalu. Hal ini pun sontak membuat warganet kaget. Pasalnya, mereka menikah secara mendadak. Bahkan Dory dituding telah berpindah agama mengikutin keyakinan sang istri.

Menariknya, baru-baru ini penabuh gendang mendiang Didi Kempot ini kembali mengunggah foto dirinya di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Dory tampak tampan dalam balutan jas warna hitam. Jas itu tampak digunakan saat Dory akan melangsungkan pernikahan. Dory pun menyebut dirinya sedang berpose mencari lubang kancing jasnya hingga mengantuk.

“Mas Dor mene jumatan tak ampiri yo (besok jumatan tak samperin),” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit