Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jacky Zimah Meninggal, Rita Sugiarto Berduka

img_title
Rita Sugiarto
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut senior Zacky Zimah meninggal dunia pada Selasa, 2 Juli 2019 malam tadi. Jenazahnya kini sudah disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum Al Mohdar, Tapos, Cimanggis. 

Almarhum Zacky yang juga mantan suami dari biduanita papan atas Rita Sugiarto ini, diketahui sakit keras. Atas berpulangnya pria itu, wanita yang akrab disapa Bunda Rita, sangat merasakan kehilangan. 

Pasalnya, dari hubungan pernikahan antara Jacky dan Rita mendapatkan keturunan. Dengan demikian, dirinya harus memberikan semangat untuk sang anak tercinta. 

"Saya turut berduka cita karena mas  Jacky kan punya anak dengan saya, jadi saya harus menguatkan anak saya. Saya merasa kehilangan sekali meskipun saya sudah mantan tapi saya silaturahminya enggak pernah putus dengan keluarga mas Jacky," ungkap Rita Sugiarto. 

Dilansir dari VIVA, kabar meninggalnya Zacky Zimah dibenarkan oleh rekan seprofesinya, Ageng Kiwi. Ageng rajin menemani Jacky selama dirawat, sejak beberapa hari lalu.

"Kabar itu benar, sekitar jam delapan (20.00 WIB)  tadi," kata Ageng, saat dihubungi melalui telepon, Selasa malam, 2 Juli 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit