Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Butuh Bantuan Hukum, Galih Ginanjar Ditolak Pengacara? 

img_title
Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar
Sumber :

JagoDangdut – Ucapan 'bau ikan asin' Galih Ginanjar, kini menuai sebuah perkara yang melibatkan hukum. Pasalnya Fairuz A Rafiq telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolda Metro Jaya, Senin 1 Juli 2019 kemarin. 

Merasa mantan istrinya itu tidak main-main, Galih Ginanjar bersama istrinya Barbie Kumalasari, meminta bantuan hukum dari seorang Advokat, Aldwin Rahadian. Karena tidak sampai pada kesepakatan, permintaan untuk mendampingi suami pelantun lagu Gesek-gesek itu ditolak oleh pengacara. 

Pasalnya pria berusia 31 tahun itu, meminta gelar perkara tersebut ditangani secara cepat. Konsultasi dengan pihak calon kuasa hukumnya itu, ternyata tidak membuahkan hasil, lantaran Aldwin harus pergi ke luar negri dalam waktu dekat. 

Hal tersebut dijelaskan Aldwin beserta tim, saat berada di kantornya di Jalan Sa'abun no. 20, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang diunggah dalam bentuk tiga vidio di Instaram @lambe_turah. 

"Yang soal Galih dan Kumala, kebetulan itu kemarin datang berkonsultasi. Dan memang meminta bantuan hukum, terkait perkara seputar ikan asin," ungkap Aldwin. 

"Saya kaji dan lain sebagainya. Karena waktu mungkin, minggu ini saya harus berangkat ke luar. Sangat tidak bisa dipaksakan menurut saya, kalaupun harus bersikap cepat. Karena saya ada agenda lain," imbuhnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit