Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Berhijab, Zaskia Gotik Semakin Mirip Imel Putri Bikin Geger!

img_title
Zaskia Gotik Imel Putri
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Namanya bahkan bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu jadi sorotan. Seperti baru-baru ini Zaskia tengah menikmati indahnya menjadi ibu dari Arsila Bungalia Sirkiani. Arsila merupakan anak kedua dari Sirajuddin Mahmud Sabang. Pasalnya Sirajuddin sudah mempunyai anak dari pernikahannya dengan Imel Putri Cahyati.

Baca Juga : Udah Lama Gak Dibully, Zaskia Gotik Kembali Dibully Gara-Gara ini!

Zaskia Gotik Disebut Mirip Imel Putri Saat Pakai Hijab Seperti ini 

img_title
Zaskia Sirajuddin Imel
Foto :
  • -

Menikahi seorang duda, memang membuat pelantun tembang Bang Jono ini kerap dibanding-bandingkan dengan mantan istri dari Sirajuddin. Seperti baru-baru ini Zaskia tampak mengunggah foto di Instagram. Disana Zaskia tampak cantik dalam balutan hijab dan gaun berwarna hitam. Bahkan Zaskia semakin cantik dengan senyumannya.

"Sudah 2 minggu aku gak ketemu si Dr ini, aku merasa bersalah karna aku selama di Cikarang aku makan sembarangan dan pada akhirnya aku chat si dokter aku bilang dok maafin aku ya dok sepertinya badan aku naik ni dok karna aku makan sembarangan dan aku sudah 2 minggu gak ketemu dokter," tulis Zaskia Gotik.

"Tapi pas ketemu Dr lagi apa yang terjadi woowww kaget aku ternyata aku tetap turun berat aku walaupun makan agak nakal sedikit hehehhehe pertama aku ketemu Dr berat aku di 69 sejak rang di 62 selama 2 bulan wow ini sih keren target aku di 52-53 huhhhh sebentar lagi aku harus semangat," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit