Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kondisi Memilukan Dinar Candy Usai Digrebek Polisi

img_title
Dinar Candy
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dan DJ Dinar Candy jadi perbincangan netizen lantaran video yang diunggahnya di Instagram. Dia disorot karena video tersebut dikatakan Dinar dirinya tengah digrebek polisi.

Netizen pun berspekulasi. Ini kata mereka.
Sepertinya ini ada yg jebak deh," tulis aniar.Aya naon teh," tulids netizen lainnya.

Baca Juga: Dinar Candy Digrebek Polisi

Dinar Candy Seksi

Sebelumnya, Dj seksi Dinar Candy beberapa waktu lalu jadi perbincangan hangat, setelah mengeluarkan pernyataan yang cukup kontroversi.
Ads by

Kali ini Dinnar mengungkapkan keinginannya memiliki seorang pasangan atau pacar bayaran dan siap memberikan gaji dengan nominal fantastis.

Hal tersebut dilakukan karena dirinya merasa lama menjomblo dan bosen, Dinnar pun akhirnya mengungkapkan keinginannya untuk memiliki pacar bayaran.

"Karena kan aku susah banget dapat pacar atau jodoh, jadi aku mau bayar cowok aja buat nemenin aku," ucap Dinar Candy seperti dikutip JagoDangdut.

Sebelumnya Dinar mengungkapkan jika dirinya akan segera mengumumkan untuk calon pacar bayarannya nanti dengan syarat-syarat tertentu.

Dinar Candy Digrebek

Kabar mengejutkan datang dari DJ seksi, Dinar Candy. Melalui Instagram pribadinya, Dinar tampak mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah bersama dengan beberapa orang dalam satu ruangan.

Dalam video itu, terlihat dua orang pria tengah menggeledah ruangan tersebut. Dinar yang tampak mengenakan baju berwarna merah terlihat sedang berbincang dengan salah satu pria yang ada di ruangan tersebut.

“Kalau gak make buat siapa itu?” kata seorang pria yang ada di ruangan tersebut dikutip VIVA.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit