Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Memilukan Soimah untuk Rina Nose

img_title
Soimah Pancawati

JagoDangdut – Nama artis Rina Nose bikin heboh media sosial. Pasalnya, Rina Nose mengunggah foto yang dibikin mirip kepada sosok Soimah. Soimah pun kirim pernyataan.

gila lu yeee, kapan ya kerja bareng lagi." tulis Soimah menanggapi postingan rina Nose.

Rina Nose sebelumnya mengisi sebuah acara. Dia berpakaian dan make up seperti Soimah.

Impersonate temen main sendiri tuh rasane piye yooo Maak? @showimah ???
Tonton keseruan impersonate lainnya di SAHUR SEGER @sahursegerr_trans7 setiap hari selama bulan ramadhan jam 02.00 WIB hanya di @officialtrans7. Photo by @berlianp_31
Thank you tim wardrobe? and hair do??‍♀️ yu da bes!!," tulis Rina Nose.

Baca Juga: Ini Bukti Jika Soimah Jadi Wanita Idola Para Sopir?

Bukti Soimah Idola para Sopir

Soimah Pancawati ternyata menjadi salah satu artis yang wajahnya menghiasi kendaraan truk. Ya, beberapa truk terlihat memasang potret Soimah di beberapa bagian body kendaraan.

Hal itu terkuak setelah wanita cantik yang biasa disapa Mae itu mengunggah beberapa foto di media sosial baru-baru ini.

"Cewek idola para sopir truk," tulis Soimah seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @showimah.

Pada potret pertama, terlihat sebuah truk warna biru dengan mencat bagian belakang body-nya dengan gambar Soimah. Disitu juga tertulis nama Soimah yang merupakan seorang Pesinden Republik Indonesia.

Selanjutnya, terdapat sebuah truk warna kuning yang memasang gambar Soimah pada bagian body samping kendaraan. Dalam potret tersebut, tampak bagian wajah Soimah dengan mencantumkan akun Instagram Mae.

Pada slide selanjutnya terdapat foto Soimah yang menempel pada bagian  atas tangki bensin sepeda motor warna merah.

Rina Nose Jadi Sorotan

Hingga kini pandemi Covid-19 atau virus corona masih terus mewabah. Tak hanya itu, angka kematian karena virus ini pun terus bertambah jumlahnya.

Dan kini banyak negara mulai membuat vaksin untuk Covid-19. Salah satunya tentu saja Indonesia. Bahkan pemerintah sendiri telah menjadwalkan kapan vaksin itu akan diberikan kepada masyarakat.

Hal tersebut tentu saja beriringan dengan kabar baik tentang tahapan uji coba vaksin Covid-19. Sambil menunggu vaksin, pemerintah terus mengingatkan masyarakan untuk terus mengikuti protokol kesehatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit