Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Menyeramkan Cita Citata Tentang Poligami

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Nama Cita Citata beberapa waktu lalu sempat jadi trending di media sosial. Saat itu biduan cantik asal Bandung tersebut dipanggil oleh KPK terkait kasus suap bansos Corona.

Dan kali ini Cita Citata kembali bicara tentang kejadian tersebut sekaligus bertanya kepada seorang ustaz bernama Alfie tentang uang hasil dari korupsi.

Baca juga: Cita Citata Tanya Ustaz: Terima Gaji dari Koruptor Itu Bagaimana?

"Aku diundang nyanyi, lalu ternyata uangnya itu uang korupsi dan itu dari dana bansos. Menurut pak ustaz sendiri dari kacamata pak ustaz nih boleh enggak kita nerima gaji tapi dari hasil koruptor? Tapi nih awalnya kita enggak tau nih sebenarnya uang ini dari apa sih?" tanya Cita Citata seperti dikutip JagoDangdut lewat channel YouTube Riweuh Paciweuh.

"Gini yang pertama kita enggak tau kan, dalam Al Quran dijelaskan 'apakah sama orang yang mengetahui dan tidak mengetahui? Beda'. Dan Cita Citata kan dipanggil untuk nyanyi, menghibur, akadnya adalah kerja ya kan. Bukan untuk ya udah saya terima bukan dana hibah. Yang artinya ada akad disitu kerja, ya sudah tidak masalah ada akad disitu kerja dan kita dibayar. Masalah uangnya dari mana selama kita enggak tau, enggak masalah," jawab Ustaz Alfie.

Tak lama setelah itu Cita Citata dan Dinar Candy bertanya tentang suami yang memiliki istri lebih dari satu atau poligami.

"Kalau di muslim boleh enggak sih istri 4?" tanya Dinar Candy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit