Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zacky Zimah, Eks Suami Rita Sugiarto Meninggal Dunia

img_title
Zacky Zimah
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka datang dari dunia dangdut. Penyanyi senior Zacky Zimah, eks suami Rita Sugiarto meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Zacky Zimah beredar di grup whatsap wartawan hiburan.

Innalilahi wainna ilaihi roji'un.. Telah berpulang ke Rahmatulloh. Bang ZACKY ZYMA (mantan suami rita sugiarto)  malam ini sekitar pkl 20:00. Di RSUD Pasar Rebo. Semoga beliau khusnul khotimah dan di tempatkan di tempat yg terindah di sisi Alloh SWT.  serta keluarga yg d tinggalkn diberi ketabahan dan kekuatan untuk meneruskan perjuangan beliau.

Sumber berita dr Istri Almarhum.  (teh wiwi)

Jacky pernah tampil dalam layar lebar lewat Dilihat Boleh Dipegang Jangan. Dari laman wikipedia, Jacky memiliki dua anak, yakni Jerry dan Raffi Zimah.

Dilansir dari VIVA, kabar meninggalnya Zacky Zimah dibenarkan oleh rekan seprofesinya, Ageng Kiwi. Ageng rajin menemani Jacky selama dirawat, sejak beberapa hari lalu.

"Kabar itu benar, sekitar jam delapan (20.00 WIB)  tadi," kata Ageng, saat dihubungi melalui telepon, Selasa malam, 2 Juli 2019.

Jacky merupakan pedangdut yang tenar di era 80-an. Beberapa lagu dan album pernah ia keluarkan, di antaranya Cinta Berawan, Makan Hati, Jangan Rayu-Rayu, Hallo Dang-Dhut, dan yang lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit