Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tante Ernie 'Ditampar' Netter

img_title
Tante Ernie
Sumber :

JagoDangdutTante Ernie diberi 'tamparan' alias diperingatkan netizen selama di bulan puasa Ramadan ini. Seorang netizen memperingatkan Tante Ernie soal pakaian yang dikenakannya dan dipamerkannya di media sosial Instagram.

Lebih enak mata nglihatnya klo bajunya lebih tertutup,?," tulis giantai. Simak pemberitaan Tante Ernie lainnya.

Baca Juga: Bikin Tak Tahan, Gara-gara Tante Ernie Pose Panas

Tante Ernie Disorot

JagoDangdut secara eksklusif merangkum berita keseksian Tante Ernie. Wanita cantik Tante Ernie tak henti-hentinya mengunggah foto seksinya di laman Instagramnya. Terbaru dia mengunggah foto dengan berbikini. Tentu banyak netizen menjadi penasaran.

Sampai komentar-komentar nakal dari netizen pun bermunculan. I need vitamin milk ?," tulis saiful. Pemandangannya indah sekali" tulis adipati. "Jangan Dizoom," tulis netizen lainnya.

Tante Ernie mengunggah potret liburan di Bali. Sejumlah warganet membanjiri potret tersebut dengan ribuan komentar di Instagram.

Sebelumnya, Tante Ernie Judojono rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan, yang juga membuat tubuhnya tetap seksi. Tante Ernie. Ia dianggap sebagai pemersatu bangsa.

Santai Menanggapi Netizen

Tante Ernie tak mau serius menanggapi komentar nakal netizen. meskipun dikritik dan digoda, tante Ernie tetap melayani komentar mereka dengan santai. Bahkan Tante Ernie terus memajang foto-foto seksinya.

Pesona cantik dan seksi seorang Tante Ernie, emang tidak bisa terbantahkan lagi. Buktinya, foto dan videonya selalu laris manis dan bikin penggemarnya salah fokus.

Belakangan Tante Ernie juga sering kali tampil di layar kaca. Ia selalu menjadi seorang bintang tamu dalam beberapa acara televisi.

Seperti baru-baru ini ia tampil dalam sebuah acara yang mana terdapat juga seorang biduan cantik, Chacha Sherly.

Hal itu diketahui lewat salah satu unggahan video terbaru mantan personel Trio Macan itu di akun Instagram pribadinya @chacha.sherly.

Dalam video tersebut Tante Ernie melakukan adegan dengan bermain Tik Tok. Wanita cantik yang mendapat julukan 'Tante Pemersatu Bangsa' itu pun tampak melakukannya dengan benar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit