Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditanya Minta Maaf, Galih Ginanjar: Salah Gue Dimana?

img_title
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar
Sumber :

JagoDangdut – Dalam persoalan Bau Ikan Asin yang melibatkan aktor Galih Ginanjar dan mantan istrinya Fairuz A Rafiq kini semakin menjadi-jadi. Pasalnya, lelaki yang saat ini menjadi suami sirih biduanita Barbie Kumalasari ini, bersih keras menyatakan ucapannya adalah benar. 

Namun saat ditanya awak media, Jumat 31 Juni 2019 kemarin, soal permintaan maaf kepada Fairuz dan orang di sekitarnya, Galih malah kembali melontarkan pertanyaan kepada wartawan. 

"Salah gue dimana ya," jawab Galih sambil menaikkan nada bicara. 

Sebelumnya, pihak keluarga dari anak pedangdut kawakan A Rafiq sempat berhati besar untuk mengajak pria berusia 31 tahun itu, untuk membicarakan persoalan tersebut secara kekeluargaan. Seakan tidak membutuhkan hal tersebut, Galih malah mempersilahkan pihak Fairuz untuk menghubunginya terlebih dahulu. 

"Kalau misalkan mau diajakin tabayyu ya silahkan. Nih gue kasih tau ya, lo ngajakin tabayyun silahkan. Kondisikan tempatnya dimana silahkan, dan gue juga belum ada kabar. Di Ig (Instagram) gue tuh ada nomer telepon, silahkan di telepon.  kalau nggak DM. kan dia yang ngajak tabayyun, ya silahkan," ucap pria asal Garut, Jawa  Barat itu.

Mungkin Galih belum menyadari jika kata-kata yang dikeluarkan dari mulutnya itu bisa berakibat fatal, baik bagi dirinya, mantan istrinya, bahkan perjalanan tumbuh kembang sang anak, King Faaz A Rafiq. Pasalnya, Galih menjelaskan jika perkataannya di dalam Vidio yang diunggah kedalam akun YouTube yang dimotori oleh Rey Utami dan Pablo Putra Benoa adalah sebuah fakta. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit