Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Datang dari Rumah Tangga Raisa-Hamish

img_title
Raisa
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis cantik Raisa jadi sorotan netizen lewat postingannya di sosial media Instagram. Salah satu foto kebersamaan Raisa dan sang suami, Hamish Daud pun viral. Rumah tangga mereka disorot.

Raisa pun selalu membagikan foto kebahagiaan keluarga kecil mereka kepada penggemar. Simak selengkapnya di sini.

Baca Juga: Meldi Dibully, Raisa Malah Disebut Mirip Da Kyung The World Married

Kebahagiaan Raisa dan Hamish Daud

Sebelumnya, Penyanyi cantik, Raisa Andriana baru saja merilis single kedua di tahun 2021 ini berjudul Kutukan (Cinta Pertama).

Lagu yang ditulis sendiri oleh Raisa, dibantu tim produser dengan nama S/EEK yang terdiri dari Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze ini bercerita tentang perasaan seseorang dengan cinta pertamanya.

Lagu terbaru ini bercerita tentang bagaimana sang kekasih dalam cinta pertama ini menjadi sosok yang paling berkesan. Bukan melulu soal manisnya memori, tapi juga cerita menjengkelkan yang menjadi dan menjadi alasan untuk susah move on.

Tak peduli betapa keras mencoba melupakan, sosok tersebut kerap muncul di pikiran dan sulit dilupakan, layaknya kutukan yang menghantui dan akan selalu mengikuti ke mana pun kita pergi. Itu lah sebabnya, lagu ini diberikan nama Kutukan (Cinta Pertama).

“Aku senang bisa nulis sebuah lagu cinta yang bisa bikin emosi campur aduk. Di lagu ini aku melakukan eksplorasi, salah satunya menggunakan istilah atau kata-kata satir berbalut musik yang cukup playful,” kata Raisa dalam konferensi pers virtual, Jumat, 9 April 2021.

Raisa dan Hamish Bahagia

Penyanyi Raisa juga mendapatkan kado romantis dari sang suami yang juga aktor, Hamish Daud. Pagi ini, Hamish diketahui memberikan sebuket bunga untuk Raisa, dalam rangka memperingati Hari Valentine. Bunga itu nampak cantik dengan berbagai warna mulai dari pink, kuning hingga biru.

"Romantisme pagi hari... Makaci bub @hamishdw," tulis Raisa dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu, 14 Februari 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit