Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Jadinya Kiky Saputri Ketemu Adul

img_title
Kiky Saputri

JagoDangdut – Netizen dihebohkan dengan pertemuan komika Kikiy Saputri dan komedian Adul. Mereka dipertemukan di sebuah acara di televisi. Banyak netizen yang menyebutnya mirip.

INIKAN YANG KALIAN MAU????
JADILAH SAKSI SEJARAH.." tulis Kiky.

Baca Juga: Heboh! Sule Bongkar Alasan Gak Mau Diroasting Kiky Saputri


Curhat Kiky Saputri

Komika Kiky Saputri curhat di laman Instagram. Hal itu ditulisnya beberapa waktu lalu.

Berbuat jujur dan setia tidak memerlukan tenaga dan biaya.
Tapi sayangnya, banyak orang lebih memilih untuk berbohong dengan segala daya dan upaya.Jika cinta dan ketulusanmu tidak mampu membuatnya berhenti?
Lalu mengapa masih memberi hati?.Jika perubahan darinya yang kamu nanti,
Sadarlah, bahwa hidup dan waktumu begitu berarti.," tulis Kiky.

Soal Batal Roasting Sule

 Belakangan ini nama komedian Sule kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya ayah dari Rizky Febian ini dikritik karena sikapnya yang dinggap sombong dan angkuh. Seperti baru—baru ini Sule dianggap tak profesional karena tak mau diroasting oleh komika, Kiky Saputri.

Tersebarnya isu Sule tak profesional dan tak mau diroasting ini dibongkar langsung oleh Kiky Saputri di channel YouTube milik Deny Sumargo. Meski tak menyebut nama artis tersebut, nama Sule pun langsung terseret-seret oleh netizen. Saat viral dicibir namanya dianggap tak profesional, Sule pun langsung mengklarifikasi langsung di channel YouTube miik Deny Sumargo.

Disana suami dari Nathalie Holscher ini pun langsung bercerita dan membongkar alasan dirinya tak ingin diroasting. Sule bahkan meminta maaf kepada Kiky Saputri.

 

"Kalo lu tanya tentang hal itu (roasting), dulu gue masih dalam suasana berantakan. Dan itu pun untuk saat ini gue mengakui kesalahan gue. Karena gue tidak profesional. Itu satu hal yang tidak boleh dilakukan siapapun," ujar Sule.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Entis Sutisna ini mengaku belajar dari kesalahannya terdahulu saat terbawa emosi dengan ucapan Shandy Aulia di acara yang dipandunya. Meski begitu awalnya Sule sempat mau diroasting dan akhirnya berubah pikiran.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit