Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Potret Kehebohan Ayu Ting Ting dan Hotman Paris

img_title
Hotman Paris Hutapea dan Ayu Ting Ting Akrab

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan Pengacara beken Hotman Paris Hutapea. Pria berdarah Batak ini, kerap menjadi perbincangan publik di jagat sosial media. 

Terlebih barang-barang bermerk yang memiliki harga selangit, kerap dijadikan identitasnya sebagai seorang Advokat yang sukses memenangkan berbagai kasus hukum. 

Salah satunya adalah kasus perceraian antara biduan kondang Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso pada tahun 2014 lalu. Kala itu, dirinya dipercaya menjadi kuasa hukum lelaki yang biasa disebut Enji tersebut. 

Kata-kata sindiran soal karir penyanyi dangdut, sempat ia lontarkan untuk untuk Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu. Ketika itu Hotman menyebutkan jika Ayu Ting Ting tidak akan bertahan lama sebagai penyanyi dangdut. 

Namun siapa sangka, perkataan dari Lawyer papan atas tersebut terbantahkan langsung oleh kesuksesan biduanita asal Kota Depok itu. Perjalanan karir pedangdut bernama lahir Ayu Rosmalina kini, dapat menampik perkataan dari mulut Hotman. 

Sementara semua hal yang pernah terjadi seakan hilang begitu saja. dalam sebuah foto yang diunggah ke dalam jejaring sosial media Instagram @hotmanparisofficial, Hotman Paris dan Ayu Ting Ting terlihat akrab. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit