Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Pengakuan Mengejutkan Nassar Bersedia Nikahi Ria Ricis

img_title
Nassar Ria Ricis
Sumber :

 JagoDangdut – Setelah bercerai dari Muzdalifah beberapa tahun lalu, hingga kini penyanyi dangdut Nassar masih betah melajang. Dari pernikahannya dari Muzdalifah, Nassar memiliki seorang putra, Falhan Abssar. Nassar pun kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita seperti Selfi DA, hingga Selvi KDI. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada yang naik ke jenjang pelaminan bersama Nassar. 

Baca Juga :Meski Lama Cerai, Nassar Tak Lupa Tanggung Jawabnya ke Anaknya

Nassar Blak-blakan Bersedia Menikahi YouTuber Ria Ricis

img_title
Nassar
Foto :
  • beno junianto/ JagoDangdut
 

Baru-baru ini Nassar tampak blak-blakan di acara televisi yang dibawakannya bersama Dewi Perssik, Nassar menyebut dirinya siap menikahi YouTuber cantik, Ria Ricis. Hal ini berawal saat Ria Ricis jadi bintang tamu dalam acara itu, awalnya para host membahas soal hubungan Ria Ricis dan Harris Vriza. Ria dan Harris memang dikabarkan dekat, namun tiba-tiba saja, Nassar mengatakan bahwa Ricis tak cocok dengan Harris. Nassar mengatakan bahwa Ricis lebih cocok dengan dirinya.

"Mungkin Ricis lebih klop kalau sama saya," ujar Nassar.

Pernyataan Nassae pun membuat para host dan artis disana kaget, bahkan Ceren Delano dan Dewi Perssik pun memberikan komentarnya. Dewi pun menyebut Nassar mengatakan apabila Ricis bersedia menikah dengannya, maka setting-an dan konten tak ada dalam kamusnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit