Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Naysila Mirdad Dikabarkan Pindah Agama, Faktanya Mengerikan

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdutNaysila Mirdad sempat dikabarkan akan pindah agama. Hal itu menyusul, Naysila Mirdad yang akan mengikuti agama calon suaminya, Roestiandi Tsamanov.

Naysilla Mirdad tengah menikmati hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov. Keduanya tetap harmonis hingga usia pacaran enam tahun. Jarang ekspos kebersamaan dengan kekasih, Naysila Mirdad rupanya sudah menjalin hubungan asmara cukup lama bersama Roestiandi.

Baca Juga: Kabar Pindah Agama, Nasib Wanita Cantik Dipeluk Naysila Mirdad?

Naysila Mirdad Foto bersama Wanita

Nama artis cantik Naysila Mirdad bikin heboh lantaran foto terbarunya bersama seorang wanita cantik. Hal itu memicu kegaduhan di media sosial. Naysila nampak cantik saat foto bersama wanita misterius tersebut.

Seperti diketahui nama Naysila Mirdad bikin heboh usai kabar dirinya akan pindah agama. Kabarnya Naysila Mirdad akan mengikuti agama calon suaminya.

Unggahan artis cantik Naysila Mirdad di laman Instagramnya jadi perhatian banyak netizen. Tak ayal banyak yang menyorotinya. Salah satunya, saat Naysila Mirdad mengunggah postingan soal doa.

Hi semua, udah lama juga nih gak posting feed ? Semoga semua sehat, bahagia dan selalu dalam lindungan Allah ya. Happy sunday!," tulis Naysila pada 28 Februari lalu.

Netizen berebut komentarnya. Cantikny #masyaallahtabarakallah," tulis bundasofwa. amin ya Allah," tulis seorang netizen.
Ads by

Naysilla Mirdad dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Roestandi Tsamanov. Namun keduanya belum banyak bicara soal pernikahan.

Naysila Mirdad Dikabarkan Pindah Agama

Naysilla Mirdad mendadak menjadi perbincangan publik. Pemicu adalah kabar Naysilla akan segera menikah dengan kekasihnya.

Belakangan santer dikabarkan Naysilla Mirdad dan kekasihnya, Roestiandi Tsamanov akan segera menikah.

Sebelumnya, Lydia Kandou mengaku bahwa anak gadisnya, Naysilla Mirdad belum ada persiapan untuk melenggang ke pelaminan. Hanya saja dia memang membenarkan bahwa Nay dan kekasihnya, Roestiandi Tsamanov memang berpacaran.

Nay dan Roestiandi telah menjalin hubungan asmara lebih kurang selama empat tahun. Mereka juga berbeda agama, Roestiandi beragama Islam dan Nay beragama Nasrani.

"Oh malah enggak tahu tante, setahu tante belum ada persiapan (menikah). Belum tahu karena kan dari keluarga lakinya belum meminta kan, belum (lamaran)," kata Lydia saat dihubungi hari Rabu, 13 Mei 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit