Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantiknya Laudya Cynthia Bella Pegang Alquran, Instagram Digeruduk

img_title
Laudya Cynthia Bella

JagoDangdut – Nama artis cantik Laudya Cynthia Bella jadi perbincangan warganet lewat postingannya di media sosial. Salah satu foto jadi sorotan. Dia nampak cantik dengan berhijab saat memegang Alquran.

Selamat menyambut bulan suci Ramadhan.
Sucikan hati, benahi diri, lakukan ibadah sepenuh hati untuk mengharap ridho Allah Subhaanahu Wa Ta'ala." tulis Laudya Cynthia Bella.

Usai mendapat status janda, Laudya Cynthia Bella lebih memilih fokus dengan kariernya. Laudya Jadi sorotan banyak penggemarnya di media sosial.

Baca Juga: Begini Wajah Asli Laudya Cynthia Bella Gak Pakai Make Up

Laudya Cynthia Bella Disorot

Nama artis Laudya Cynthia Bella jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Wajah cantiknya tuai pujian. Saat itu Laudya juga menulis caption yang mengundang perhatian banyak penggemarnya.

Bismillah?It's getting near,I wonder if u can feel it..#todayistheday
#LbeautybyLCB.[yesterday's Make Up
Lip n Blush shade 'Fresh Pink']," tulis Laudya.

Massya Allah,cantiknya itu natural bngt wajah asli tanpa bnyk makeup," tulis badaria cahaya.

Foto Cantik Laudya Cynthia Bella

Sebelumnya dikutip VIVA, Siapa yang tidak mengenal artis cantik Laudya Cynthia Bella. Saat ini, Bella telah berhasil menjadi salah satu artis ternama di Indonesia, karena kemampuan akting yang dimilikinya.

Tidak hanya karena kemampuan aktingnya saja, Bella juga dikenal karena kerap berpenampilan menarik dengan menutup aurat. Ya, Bella merupakan salah satu artis Indonesia yang memutuskan untuk mengenakan hijab.

Belum lama ini, Bella juga mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. Foto itu memperlihatkan Bella tengah mengenakan dress panjang tertutup lengkap dengan hijab panjang berwarna hitam.

Kabar perceraian artis Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran baru-baru ini mengejutkan publik. Meski pernikahan mereka sudah sempat diisukan bermasalah hingga pisah ranjang, namun tak ada yang menduga kalau Bella dan pria Malaysia itu sudah bercerai.

"Saya ingin menjelaskan, bahwa kami berdua sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ucap Bella belum lama ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit