Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Emosi, Ini Tanggapan Suami Siti Badriah ke Boy William

img_title
Siti Badriah Krisjiana
Sumber :

JagoDangdut – Suami Siti Badriah, Krisjiana, sebelumnya sempat meluapkan emosinya lewat media sosial terkait dengan pemberitaan suara istrinya yang dibilang jelek.

Krisjiana pun memberikan komentar cukup menohok terhadap pembuat konten dan juga kepada fans lain yang membully istrinya.

Baca juga: Klarifikasi Boy William Suara Siti Badriah, dan Iis Sugianto Berduka

"Dari tadi pagi saya tau saya diam, apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik. Semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga dibully dengan fans garis keras anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalian hanya "bercanda"! ok ini video lama. Tapi Wallahi saya baru tau dan baru lihat video ini dan saya pikir ini konyol, Maaf sebelumnya, tapi konten yang anda buat itu konyol!" tulis Krisjiana.

Menurut Krisjiana, terdapat pertanyaan yang tidak pantas dan tidak bijak dengan membandingkan rekan sesama profesi.

"Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap #bercanda dengan pilihan kata pertanyaan (Urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek)?? Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak dari "yang paling jelek" dengan menggunakan pertanyaan seperti (urutkan penyanyi dengan suara terbaik) atau apapun itu. Anda kan pintar, berpendidikan, pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas" lanjutnya.

Diakhir kalimat, Krisjiana juga menandai akun Boy William dan Lesti Kejora.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit