Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kok Ayu Ting Ting Bahas Enaknya jadi Pelakor, Fans Raffi Gigi Ngamuk

img_title
Ayu Raffi
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdutAyu Ting Ting memang tak pernah luput dari pemberitaan. Ayu juga menjadi salah satu selebriti yang memiliki cukup banyak haters. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini juga sempat diterpa gosip kurang mengenakkan, pasalnya ia dikabarkan menjadi orang ketiga di rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga :Kicep Ketemu Nagita, Ayu Ting Ting: Terserah, Saya Nggak Salah!

Ayu Ting Ting Bahas Soal Pelakor bareng Lucinta Luna

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto :
  • instagram raffi
 

Biduan asal Depok ini pun langsung banjir cibiran dari netizen yang menyebutnya pelakor bahkan sampai ada yang mengatakan Ayu Japok alias janda Depok. Baru-baru ini Ayu tampak blak-blakan dengan Lucinta Luna di channel YouTube miliknya. Disana Ayu dan Lucinta terlihat berbincang-bincang, Ayu bahkan disinggung soal pelakor oleh Lucinta.

Beberapa waktu lalu pelantun tembang Sambaladi ini memang tengah merasakan pahitnya gagal menikah dengan Adit Pradana Jayusman. Nasib serupa pun dialami Lucinta yang harus merelakan hubungannya bersama Abash kandas saat ia sedang menjalani masa hukuman kemarin. Hal ini pun membuat Lucinta memilih untuk menjadi pelakor dihadapan Ayu.

"Jadi pelakor atau jomblo selamanya?" tanya Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit