Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Memilukan, Bagian Sensitif Tante Ernie Jadi Pergunjingan

img_title
Tante Ernie
Sumber :

JagoDangdut – Bukan Tante Ernie namanya jika tak bikin geger media sosial. Banyak yang menyoroti soal keseksiannya di media sosial. Tak heran Tante Ernie dikagumi banyak netizen.

Tante Ernie banyak jadi pembicaraan banyak penggemarnya di media sosial. Salah satu postingannya jadi perhatian netizen. Dia pun santai dengan komentar nakal netizen.

Baca Juga:
Hal Mengejutkan Terjadi Ketika Tante Ernie Mengangkat Ketiaknya

Tante Ernie Mengangkat Ketiaknya

Siapa tak kenal dengan sosok Tante Ernie. Wanita 44 tahun ini bikin sorotan usai foto-foto viral di media sosial. Banyak yang menyorotinya.

Tante Ernie mengunggah foto dengan mengangkat ketiaknya. Hal mengejutkan terjadi.

Sebelumnya, Bukan Tante Ernie namanya jika tak bikin sensasi di media sosial. Apa yang dilakukan wanta 44 tahun ini selalu bikin geger banyak netizen.

Salah satunya postingan dirinya saat menawarkan apakah dirinya cocok menjadi penjaga perpustakaan?Cocok gak jadi penjaga perpustakaan guys?," tanya Tante Ernie.

Tante Ernie Merasakan perubahan Pada Dirinya

Tante Ernie menulis statusnya di laman Instagramnya. Postingannya disukai ribuan netizen.
Makin nduudd aja yaah bund," tulis Tante Ernie.

Tante Ernie Disorot


Beberapa waktu lalu Tante Ernie sendiri memajang foto cantiknya. Dia juga berterimakasih kepada Raffi Ahmad.

Terimakasih sudah ketawa ngakak bareng @raffinagita1717 dan mas @vickyprasetyo777 .
Terimakasih tak terhingga atas sharing ilmu dan pengalaman kalian berdua ?? Semoga semakin sukses dan menginspirasi banyak orang dengan kebaikan dan positive energy nya ❤️❤️❤️ Sukses yaa untuk acaranya Live Streaming 30 jam nonstop @rans.entertainment
#rans30jamnonstop," tulisnya.

Netter memujinya:Alhamdulillah Kerenn Pisan Geulis Sukses Trs Ya??," tulis nukiev

Vicky Prasetyo pun membalas:Terimksh mba ku atas waktunya seneng akhirnya bisa ketemu ma idola ????? @himynameisernie sehat selalu yaa dan sukses chanell youtube nya yg baru rilis,"tulis Vicky.

Banyak yang kagum akan wajah cantik dan awet muda Tante Ernie. Dia pun sukses kini jadi salah satu entertain di televisi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit