Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berita Mengagetkan Datang dari Ahmad Albar

img_title
Elvy Sukaesih dan Ahmad Albar

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Ahmad Albar. Hal itu diunggah oleh pedangdut senior Camelia Malik. Camelia Malik foto bersama keluarga Ahmad Albar. Saat itu di acara ulang tahun cucu dari Ahmad Albar.

Renata. Dewi. Iyek clover. Yeka. River. Fahry ALBAR. ADA AKU JUGA HEHE," tulis Camelia Malik.
Ultah 4tahun Yeka Albarr," tulis Camelia.

Baca Juga: Pernyataan Elvy Sukaesih Soal Ahmad Albar Bikin Kaget

Elvy Sukaesih Foto Bersama Ahmad Albar

Ratu dangdut, Elvy Sukaesih foto bersama rocker legendaris, Ahmad Albar. Elvy mengunggah di laman media sosial Instagramnya. Dia nampak cantik.

Elvy Sukaesih juga menulis pernyataan. Elvy bangga bisa foto bersama dengan sang legenda. King of Rock Ahmad Albar," tulis Elvy.

Melihat foto Elvy dan Ahmad Albar, sang sahabat, Camelia Malik berkomentar.

THE LEGENDS HEBAT LUAR BIASA AKU SUKA," tulis Camelia Malik. assalamualaikum umi apa kabar nya umi semoga sehat. selalu ya umi nisa kangen umi," tulis anissa.

Kabar Terbaru God Bless

Dua ujung tombak group cadas God Bless dalam waktu dekat ini berencana membuat sebuah kolaborasi yang berani. Ian Antono dan Ahmad Albar siap menggandeng rapper sekaligus YouTuber Kemal Palevi.

Ahmad Albar dan Ian Antoni siap membawa lagu lawas mereka menjadi sesuatu yang lain dan dikemas secara kekinian bersama Kemal, dengan harapan dapat dinikmati oleh milenial.

"Kita sebetulnya sudah membuat lagu yang sudah pernah hit di tahun 70-an. Lagu itu disukai orang banyak, cuma kita pingin bikin sesuatu yang cocok dinyanyikan untuk saat ini. Tentunya disesuaikan dengan perkembangan zaman juga," kata Ian Antono dalam rilis yang diterima VIVA.

Sebuah lagu yang pernah hit dan pernah dirilis di tahun 1976 ini memang memiliki komposisi musik yang berbeda dari yang pernah mereka mainkan di Gobless. Masih dibungkus ruh power rock, lagu ini pun perlu sentuhan musik yang lebih modern sehingga dapat dinikmati oleh generasi muda saat ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit