Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Reza Rahadian Mengagetkan Netizen

img_title
Ayu Ting Ting dan Reza Rahadian

JagoDangdut – Nama aktor tampan Reza Rahadian mendadak bikin geger media sosial. Dia disorot lantaran perihal agama yang dianutnya. Reza Rahadian adalah aktor sukses papan atas Tanah Air.

Tidak sedikit netizen menyoroti kehidupan pribadinya. Simak penjelasan berikut ini.

Baca Juga: Cie... Ayu Ting Ting Selfie Bareng Reza Rahadian

Menjadi seorang mualaf

Diberitakan sebelumnya, di VIVA, Aktor tampan, Reza Rahadian menjadi sorotan karena mengungkapkan telah memilih untuk pindah keyakinan. Reza awalnya mengaku memeluk agama Kristen, dan kini, dia memutuskan untuk menganut agama Islam. Seperti diketahui, Reza jarang sekali membicarakan soal agama yang di anutnya, namun baru-baru ini dia mengungkapkan keputusannya untuk jadi mualaf. Dan hal ini, menjadi sorotan publik.

Dalam Channel Youtube Daniel Mananta, dia mengungkapkan perjalanan karier juga kesuksesannya bahkan membahas tentang perjalananya hingga menjadi seorang mualaf.

Seorang Reza Rahadian dibesarkan bersama orang tua tunggalnya yaitu ibunya. Bersama ibu dan adiknya, Reza menganut agama Kristen. Sejak kecil, dia sudah terbiasa menjalankan aktivitas atau berbagai kegiatan sebagai seorang Nasrani. Tak disangka-sangka bahkan dia mengungkapkan jika Penyanyi Glenn Fredly adalah guru sekolah minggu Reza di gereja.

"Dibesarkan sebagai Nasrani, gue dari kecil sekolah Minggu. Glenn Fredly adalah salah satu guru sekolah Minggu gue di gereja waktu itu." kata Reza dalam Channel Youtube Daniel Mananta Network, Kamis, 8 April 2021.

Kehidupan Pribadi Reza Rahadian

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit