Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Bagian Sensitif Nikita Mirzani Diumbar Sampai Bikin Kaget

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Artis kontroversial Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya tengah berolahraga ringan di sebuah pusat kebugaran. Dia nampak melakukan gerakan yang bikin geger. Urat lehernya sampai terlihat. Banyak netizen kaget.

Nikita Mirzani pun jadi sorotan warganet. Banyak warganet mengirim pesannya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngamuk: Muka Lu itu Kayak Selangkangan Badak

Nikita Mirzani Bikin Geger


Di JagoDangdut sempat diberitakan, Aldi Taher kedapatan muncul bersama Nikita Mirzani. Dalam tayangan pada kanal YouTube Nikita tersebut, Aldi disodorkan beberapa pertanyaan.

Diantara semua perbincangan, paling nusuk ialah ketika Nikita tolak mentah-mentah Aldi Taher. Bagaimana momen Nikita lontarkan pernyataan tersebut?

Menyuguhkan sosoknya yang kini agamis, hingga nimbrung di beberapa isu artis tersohor, Aldi dituding panjat sosial demi memperoleh uang karena karir yang meredup.

Rasa penasaran itu memicu Nikita untuk hadirkan Aldi pada kanal YouTubenya, Crazy Nikmir Real. Dari banyaknya topik, Nikita meminta jawaban Aldi yang sempat menyuarakan agar Deddy Corbuzier dan Dinar Candy nikah.

"Lu ngapain sih nyuruh-nyuruh orang nikah?" tanya Nikita.

"Berkah Uni nikah," jawab Aldi.

"Tapi jangan nyuruh orang kayak ngejodoh-jodohin. Lu kayak netizen deh lama-lama," keluh Nikita.

Soal Kehidupan Seks

Nikita Mirzani beberapa waktu lalu ungkap pria yang mampu membuatnya puas ketika bercinta. Dia pun santai mengungkapnya.

Tak menampik, hanya mantan kekasihnya itu yang mampu membuat Nikita sampai muncrat. Selain pengakuan tersebut, ada pula fakta rekor terbanyak lakukan hubungan seks Nikita Mirzani dalam satu malam.

Dalam kanal YouTube Wendy Cagur, Nikita Mirzani dikorek soal mantan terindah. Menyebutkan nama Paulo, alasan Nikita memilihnya langsung menyedot perhatian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit