Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bertabur Bunga, Potret Makam Didi Kempot Sebelum Bulan Puasa

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Menjelang puasa ramadan, Yan Vellia bersama keluarga besarnya mengunjungi makam Sang Maestro almarhum Didi Kempot, yang terletak di Ngawi, Jawa Tengah.

Lewat akun Instagram pribadinya, Yan mengunggah beberapa potret bersama keluarga saat berada di area makam almarhum Didi Kempot.

Baca juga: Catat, Segera Dibangun Museum Maestro Didi Kempot untuk Sobat Ambyar!

"Bismillah, menjelang puasa Ramadhan dan menjelang setahun wafatnya sang maestro..kami serombongan akn berziarah ke makam beliau yg ada di majasem, ngawi..smoga lancar dn selamat sampe pulang kembali ..amin," tulis akun @yanvellia_didikempotmanagement seperti dikutip JagoDangdut.

Tidak hanya keluarga, setelah tiba di makam ternyata ada beberapa sahabat dan juta penggemar Didi Kempot yang turut ziarah.

Sebelum memasuki makam, di sana terlihat sebuah tulisan 'Makam Didi Kempot' cukup besar. Dan itu menjadi sebuah tanda lokasi almarhum penyanyi campursari tersebut dimakamkan.

Ketika berada di sekitar makam, terlihat begitu bersih dan dipenuhi taburan bunga dan juga hiasan batu warna putih. di atas makam almarhum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit