Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Punya 15 Anak, Atta Dikecam Komnas: Perempuan Bukan Pabrik Anak

img_title
Atta Halilintar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini YouTuberAtta Halilintar kembali menjadi sorotan saat dirinya resmi menikahi putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Kedua menikah pada 3 April 2021, kini mereka tengah menikmati indahnya sebagai pengantin baru. Atta bahkan ingin memiliki 15 anak dari sang istri.

Baca Juga :Unboxing Kado dari Presiden Joko Widodo, Atta & Aurel Kaget Lihatnya!

Atta Halilintar Dikecam Komnas Perempuar karena Ingin Punya 15 Anak

{{ photo_id=5916 }}

Rupanya keinginan YouTuber nomor 1 di Tanah Air ini pun mendadak ramai diperbincangkan. Bahkan Atta pun banjir kritikan dan cibiran dari netizen hingga Komnas Perempuan. Seperti yang terbaru ada Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah mengkritik ucapan Atta. Siti menyebut jika punya banyak anak merupakan bentuk patriarki terhadap perempuan.

"Komnas Perempuan tentu prihatin dan kecewa atas pernyataan Atta Halilintar yang patriarkis dan menjadikan lembaga perkawinan atau keluarga sebagai media untuk melanggengkan bentuk-bentuk ketidakadilan gender," ujar Siti yang dilansir dari akun gosip.

Tak hanya itu Siti pun menyebut bahwa rencana memilki anak harus disepakati antara suami dan istri. Siti menegaskan bahwa perempuan bukan pabrik untuk melahirkan seorang anak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit