Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Kembali Pirangkan Rambutnya, Buat Ivan Gunawan?

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Biduanita tersohor asal Kota Depok, Ayu Ting Ting kembali memamerkan warna rambut pirangnya di jejaring sosial media Instagram. Dalam akunnya tersebut, pelantun lagu Geboy Mujair ini menggabungkan sembilan foto yang sama, namun dengan pose yang berbeda. 

Pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 itu juga menambahkan status berbahasa Inggris. Tulisan kata-kata tersebut memiliki arti jika Ayu merubah penampilan rambutnya dengan warna yang sempat ia gunakan. 

"Pirang again," tulis Ayu Ting Ting dengan menggunakan ikon emot piss dan kecupan sayang.

Sementara unggahan foto putri sulung dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu, seperti mempunyai keterkaitan dengan potret Ayu yang diunggah oleh desainer berbadan tambun, Ivan Gunawan.

Janda beranak satu ini, nampak menambahkan tanda pagar dalam captionnya. Tertulis, #ivangunawan #lovelife. Memang Ayu sengaja mewarnai rambutnya untuk lelaki tersebut.

Sebelumnya pria yang akrab disapa Igun ini, membagikan potret Ayu Ting Ting dalam akun Instagram Pribadinya. Menggunakan bahasa yang sama Ivan menjelaskan, jika warna rambut pirang pedangdut berusia 27 tahun itu adalah kesan pertama saat bertemu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit